Pages

Download Game Hercules Ps1 (PC)

Hai Sobat Blogger, Hari ini saya akan posting game lagi tentunya yaitu game yang seru yaitu Hercules. Hercules tampaknya terdiri dari kombinasi fitur terbaik dari sebelumnya 16-bit judul Disney, seperti urutan belakang kembali berjalan dari Raja Singa, sistem item dari Pocahontas, dan kenikmatan sederhana membasmi orang jahat dengan pedang besar dari Aladdin. Sementara 16-bit pendahulunya mungkin telah dipengaruhi Hercules, Eurocom telah pasti mengambil judul ini Disney untuk tingkat 32-bit dalam hal grafis, suara, dan gameplay.
Grafis, Hercules masterpiece. Permainan ini energi dengan kartun grafis yang terlihat hampir sama baiknya dengan film animasi. Sebuah jumlah yang mengejutkan frame animasi digunakan untuk gerakan karakter - lebih dari 10.000! Ada juga beberapa elemen 3-D dan benda-benda di dunia Hercules yang sama dengan yang di film, seperti sembilan kepala Hydra mengerikan yang diberikan dengan komputer grafis dalam film.

ScreenShot
Campuran mulus 2-D dan 3-D objek membuat permainan lebih dari sekedar sisi scroller 2-D.
Meskipun visual yang mengesankan, mereka hanya setengah pengalaman. Suara dan musik yang fantastis, mencerminkan skor musik dari film. Juga dari film adalah suara Danny DeVito, James Woods, dan bintang lainnya. Selain menggunakan bahan direkam dari film, Virgin Interaktif juga mencatat dialog khusus untuk permainan. Jika Temen-Temen Berminat untuk bermain langsung saja klik gambar di bawah...
Download Game Hercules (31 MB)