Pages

Membuat Jempol pada Obrolan Facebook

Seiring kemarin pada saat Blog Adexme Online di Facebook, ada salah satu sobat yang Kirim emoticon pada saat Chatting, mungkin itu sudah jadi hal biasa. Dan sudah banyak pula Facebookers yang tahu dengan Hal ini, lagian sudah banyak di publish juga sama beberapa blog tentang list kode-kode emoticon ini.

Disini Blog Adexme hanya sekedar mengulang kembali artikel mengenai Membuat Jempol pada Obrolan Facebook...hehehehe. Kalau belum pada tahu kode-kode untuk emoticon di Chat Facebook, bisa lihat detailnya melaui gambar dibawah ini :


Oke, kembali ke topik pembicaraan yaitu Membuat Jempol Pada Obrolan Facebook Atau untuk lebih jelasnya bisa lihat contohnya dibawah ini screenshootnya:



Blog Adexme juga sempet teraneh-aneh pas pertama lihat icon itu pada saat chatting bersama beberapa kerabat Blog Adexme di suatu grup. Iconnya rada sedikit berbeda dan tak ada di list kode-kode emoticon yang saya ketahui…hehehehehe...

Ternyata saya sudah ketinggalan info unik ini, terpaksa deh nanya sama temen. Dan ternyata kodenya cukup simpel loh… untuk mengirimkan jempol pada saat chatting di Facebook, kita cukup ketikan "(y)" (tanpa tanda Kutip) di tab chatting, nanti langsung deh icon jempol yang manis akan segera mengacung dengan indahnya di tab chatting kita. Simpel aja kan. Langsung di coba.....heheheee....

Good Lock