Pages

Proteksi Komputer Dan Software Internet Security – Free Wondershare Timefreeze

Proteksi Komputer Dan Software Internet Security – Free Wondershare Timefreeze - Nih tak kasih informasi yang menarik untuk kamu baca supaya lebih ngerti mengenai proteksi komputer dengan software internet security dan semoga apa yang blog kutulis kali ini bisa bermanfaat untuk teman teman semuannya. Cara kerjanya hampir sama seperti antivirus yaitu menjaga komputer anda dsri serang virus yang dapat merusak komputer maupun PC anda.
Wondershare Timefreeze adalah tool security internet gratis yang memberikan proteksi komputer dari virus dan malware. Sebelumnya tool pro ini dijual dengan harga 39 dollar, namun Wondershare memutuskan untuk memberikannya secara gratis.
Tidak seperti software antivirus tradisional yang menawarkan security internet dengan secara konstan memonitor apa yang didownload, Wondershare Timefreeze melakukan penjagaan keamanan PC dengan membuat dan menyediakan virtual environment dimana Anda bisa menjalankan aplikasi dan surfing internet.
internet-security-free-download
Anda bisa memilih settingan yang cocok (dalam tab setting) sebelum Anda mengaktifkan folder protection pada tab “Folder Protection” dengan menggeser tombol menjadi “On”. Anda bisa menambahkan fodler yang ingin diproteksi dengan klik tombol Add dan browsing folder yang ingin diproteksi.
folder-protection-free-download
Jika kamu berminat untuk mencoba tools ini silahkan saja kamu mendownloadnya dan rasakan bagaimana kinerja dari software internet securirty ini. Silahkan saja anda mencobanya karena software ini adalah gratis alias tidak memakan biaya sepeser pun. Semoga ulasan dari blog kutulis yang berjudul Proteksi Komputer Dan Software Internet Security – Free Wondershare Timefreeze Silakan download Wondershare Timefreeze di sini.