Pages

Tips Cara Membeli Domain Yang Baik

Tips Cara Membeli Domain Yang Baik - Cara memilih nama domain - memilih domain blog - Tulisan kali ini akan membahas tentang Cara memilih Domain untuk Website atau Blog. jika teman mau membuat atau membangun suatu blog tentu hal ini sangat penting sekali untuk kelangsungan hidup keluarga blog anda. Mengapa demikian? karena secara sekali kita memilih nama domain blog dan nama itu sudah tidak dapat di ganti lagi untuk selamanya, jadi pertimbangkan baik baik saat teman memilih nama blog teman. Sebagai contoh nih teman, jika kamu mempunyai nama ryan jombang[ ini hanya contohnya, maaf kalo ada yang tersinggung] teman bisa memilih nama blog dengan nama teman itu sendiri, keuntungan yang di dapat bisa membuat terkenal nama teman di dunia maya dan mudah di ingat oleh teman teman anda.


Tips Cara Membeli Nama Domain Yang Baik. Jika teman membuat blog yang berisikan tentang artikel cinta ataupun pantun cinta, teman bisa menyematkan kata cinta di dalam nama blog tersebut, bisa kumpulansyaircinta_com atau cintacenatcenut_com atau yang lainnya yang masih terdapat kata cinta.
Jika teman membuat blog yang berisikan artikel aplikasi dan software teman bisa menyematkan kata yang berhubungan dengan isi blog tersebut, sebagai contoh aplikasiblablabla.com atau softwareterlaris atau apalah sebagai timbal balik dari isi blog tersebut.
Jika teman membuat blog yang mengandung unsur perusahaan pilihlah nama yang mempunyai simbol perusahaan tersebut. Sebagai identitas perusahaan tersebut dan biar di ingat banyak orang.
Namun untuk nama blog kutulis ini teman, saya ambil nama kutulis karena mudah di ingat oleh banyak orang serta merupakan kata yang simple dan mudah di ingat, pesan dari saya nih teman, jika kamu berniat untuk membeli domain usahakan memiliki sedikit kata dan mudah di ingat yah, karena jika terlalu banyak bisa bisa para pengunjung atau para teman teman kita lupa dengan nama blog anda karena mungkin terlalu panjang atau mungkin terlalu rumit di ingat. Sebagai contoh yah teman jangansakitihatikuyanggalauini.com. Tentu itu sangat menyusahkan untuk di ingat bukan teman??.. Usahakan mencari nama yang pendek, anda bisa mengecek nama nama yang masih tersedia di jasa layanan sewa domain kesayangan teman.

Domain saya pahami sebagai sebuah nama untuk alamat web. Itu pemahaman saya yang paling simple. Contoh alamat domain ya seperti blog tercinta ini www.kutulis.com. Itu domain. Domain saya tadi berakhiran .com, kalau dibaca menjadi www dot kutulis dot com. Sesuai dengan selera tentu saja anda bisa memilih nama domain yang berakhiran (.com/.net/.org/.info/.us/.me dll).
 Di internet banyak sekali layanan web hosting yang menyediakan layanan khusus untuk menyewa domain hosting. Anda bisa manfaatkan mesin pencari google untuk mencari informasi seputar domain. Kalau saya sendiri menggunakan idwebhost.com, karena layanannya sudah lama terpercaya, CSnya ramah dan selalu melayani dengan baik, bisa kontak lewat sms, email, dan telepon. Bukan promosi, tapi berdasarkan pengalaman. Pilihan tetap ada di tangan anda. Yang terpenting sekarang adalah bagaimana memilih Domain untuk Website atau Blog 
Semoga saja artikel Tips Cara Membeli Domain Yang Baik dari blog kutulis ini bisa memberikan referensi baru untuk teman teman kutulis semuannya sebelum menentukan nama domain blog dan memilih nama blog yang bagus.