Pages

4 halaman Page yang membuat blog anda disukai pengunjung

4 halaman Page yang membuat blog anda disukai pengunjung - Apa aja sih yang anda pasang di blog teman? Widget apa aja dan juga halaman page apa aja yang mungkin teman pasang di blog teman. Nah kali ini blog kutulis akan memberikan sedikit referensi yang berjudul 4 halaman Page yang membuat blog anda disukai pengunjung yang mungkin bisa memberikan wawasan tambahan untuk menjadikan blog teman menjadi lebih bagus dan tentunya SEO friedly jug yah. Memang beberapa halaman page harus dan wajib teman pasang di blog tersebut, karena mungkin bia memberikan informasi tambahan yang bisa memberikan informasi informasi mengenai blog teman asal blog atau pun halaman halaman khusus yang mungkin teman buat khusus untuk member blog tenan, semua itu terserah teman deh pokoknya.


Untuk blog kutulis ini saya mungkin banyak memasang halaman page dan kalo di bahas semuanya pasti tidak akan selesai dong? saya kasih contoh sesuai judulnya saja yah yaitu 4 halaman Page yang membuat blog anda disukai pengunjung. Cekidot teman...
HALAMAN YANG DI SUKAI OLEH PENGUNJUNG BLOG

1. Halaman ABOUT


Ini adalah salah satu halaman page yang sangat penting untuk suatu blog. karena berisikan informasi informasi mengenai blog tersebut, anda bisa menjelaskan apa latar belakang dibangunnya blog tersebut dan apa saja yang di bahas pada blog tersebut serta siapa yang menjadi target di blog tersebut, dan bisa berupa tulisan about, about this blog, about this pokoknya yang bersangkutan dengan tulisan about blog maupun mengenai blog.

2. Halaman Kontak


Biasanya seorang admin blog memberikan jalur khusus untuk memberikan suatu masukan kritikn ataupun beberapa pertanyaan yang bersifat khusus terhadap admin blog tersebut, mungkin si pengunjung blog atau pembaca blog merasa ada yang ingin di sampaikan secara langsung tanpa berkomentar di blog atau mungkin nanti takutnya komentar tersebut di anggap spam oleh admin blog kalo berkomentar di artikel yang tidak ada kaitannya dengan komentar tersebut.



3. Halaman Sitemap


Salah satu aspek terpenting dalam blog adalah dengan adanya sitemap blog atau isi blog  atau pun daftar blog yang memudahkan pengunjung ataupun pembaca blog untuk lebih detail mengetahui isi dari blog tersebut, dengan adanya sitemap/daftar isi pengunjung bisa dengan mudah menuju posting yang diinginkan. Sitemap XML dibuat untuk mempermudah spider search engine merambah seluruh halaman konten.


4. Halaman Privacy Policy


Juga salah satu halaman page yang sangat penting dan harus di terapkan di blog apalagi blog teman mengikuti periklanan dari google adsense dan sangat disarankan untuk memberikan informasi mengenai tata cara atau pun rambu rambu yang harus di taati oleh para pengunjung atau pun pembaca blog. jika blog teman belum menpunyai privacy policy segeralah teman membuat karena sangat mudah kok membuatnya soalnya kan udah ada website yang membuat halaman privacy policy kita tinggal meng copy saja.
Semoga saja apa yang saya ulas kali ini memberikan dampak baik bagi teman teman blog kutulis semuannya. dan saya kira cukup sekian artikel mengenai 4 halaman Page yang membuat blog anda disukai pengunjung semoga sukses yah.