Pages

Blog Mu Ciri Khas Mu

Blog Mu Ciri Khas Mu - Bagaikan sebuah image ataupun simbol dari kejayaan atau simbol kebesaran suatu tempat produk nama atau pun branded yang mungkin sangat berkaitan serta dengan ciri khas tersebut. Kali ini blog kutulis akan sedikit bercerita nih karena saya kan tidak pernah bercerita di blog ini yah itung itung mengisi masa kekosongan saya aja yah. Ciri khas memang perlu di buat dan di pertahankan, jika kamu adalah seseorang yang memiliki ciri khas dan sudah melekat tentu tidak akan bisa di pisahkan dengan ciri khas tersebut.

Kali ini saya ambil contoh blog saja yah. Sebuah blog mempunyai ciri khas jika kita memiliki kebiasaan kata ataupun kalimat ataupun desain dari blog tersebut. kita akan mengulasnya satu per satu yah. silahkan di simak..


1.Selalu Membuat Artikel Atau Postingan Fresh yaitu kamu adalah orang pertama yang membuat ataupun menulis artikel tersebut, karena pembaca sangat senang dan penasaran jika belum pernah membaca artikel yang belum pernah mereka temukan tidak seperti blog yang copas yang mungkin beberapa pengunjung sudah pernah membacanya dan mereka akan menjadi males untuk membacanya.

2. Kata-Kata Yang Kita Gunakan Di Blog. Contoh : Sobat, Bro, teman, friends, Cinttt.,Dll. misal salah satu artikel kita berbunyi seperti ini : "gimana nih teman? mudah bukan jika kamu belum mengerti silahkan di baca baca lain tutorialnya yah teman [ kayake ciri blog kutulis yah] hehehehe...


3. Desain template blog. Kalo soal ini nih pasti tentunya akan menjadi suatu gambaran ataupun image dari si blog tersebut, jka blog anda memiliki suatu desain yang belum pernah di desain oleh blog lain tentu si pengunjung blog akan selalu ingat dengan desain blog kamu karena belum mungkin memiliki ciri ciri khusus atau mempunyai latar background berwarna hitam mungkin atau memiliki keistimewaan lainnya.

4. Penempatan Iklan Di Blog. ini juga menjadi point penting nih teman jika blog kamu adalah salah satu blgo yang kebanyakan memasang iklan tentu sih pengunjung akan merasa terusik dan terganggu dengan keberadaan iklan yang menjamur di mana mana, gunakanlah iklan sebaik baiknya dan secukupnya aja yah teman [emang mau minum obat apa] ahahahahaha.. 
Demikian yah teman cerita saya mengenai blogmu ciri khasmu dan semoga apa yang blog kutulis ini berikan bisa memberikan informasi tambahan buat kamu semuanya yah .. makasih keep blogging..