Pages

Aplikasi Photo Editing Gratis Untuk Pengguna Windows Phone 7

Aplikasi Photo Editing Gratis Untuk Pengguna Windows Phone 7 - Buat kamu kamu yang mengunakan Windows Phone 7 anda mungkin belum mengetahui aplikasi yang membantu anda untuk Editing foto anda, sangat banyak sekali situs atau web yang membantu anda dalam melakukan editing foto anda sehingga bisa menjadi lebih menarik lebih atraktis dan juga tentunya gratis.. Kalo kamu mau nih tak kasih beberapa aplikasi yang mungkin bagus untuk anda coba.. Cekidot yah...!!!
1. PhotoFunia


Sangat bagus sekali dengan berbagai pilihan untuk anda coba. anda dapat mengubah bentuk maupun gambar sesuai imajinasi anda dan tentunya sangat menyenangkan sekali. silahakn di coba teman
Foto FX Free sangat bagus dan bisa menjadikan foto anda sedikit efek serta menakjubkan. apapun yang anda pikirkan segeralah anda mencobanya dan nikmati foto yang menakjubkan.
Sangat menyenangkan sekali mengubah bentuk seperti yang kita inginkan menambahkan efek pada foto serta share ke berbagai teman facebook ataupun twitter memudahkan anda membuat ataupun mengedit foto dengan berbagai macam pilihan efek luar biasa. Aplikasi ini gratis tetapi untuk waktu yang terbatas.
Aplikasi ini menyediakan anda dengan alat-alat yang diperlukan untuk menambahkan sentuhan akhir pada gambar yang diambil. Tentukan sendiri imajinasi anda sehingga anda mampu untuk mengendalikan aplikasi ini. caba dan nikmatilah aplikasi ini..
Colorize adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk menambahkan warna ke gambar dan juga membuat foto hitam dan putih. segala warna dapat anda sisipkan di aplikasi ini. mulai dari warna cerah sampai warna buram. bagus sekali untuk mengedit berbagai foto yang unik serta bergaya retro.
Semoga ulasan mengenai Aplikasi Photo Editing Gratis Untuk Pengguna Windows Phone 7 dari blog kutulis ini bisa memberikan informasi yang berguna untuk teman teman .. maksih keep blogging.