Convert Video Ke Berbagai Format Menggunakan VLC Player - Aplikasi Convert Video Terbaik - Yang suka ama utak atik video maupun multimedia lainnya nih saya ada informasi bagus buat kamu kamu yang suka mengutak atik convert atau pun kompress file video ada salah satu aplikasi yang mungkin jangan sampe kamu lewatkan untuk mencobanya dan dia adalah VLC Player. Siapa sih yang gak kenal ama salah satu aplikasi yang gunanya untuk convert file file video sehingga bisa anda gunakan atau pun kirim ke berbagai gadget kamu mulai dari ha komputer ataupun ipad. Convert Video Ke Berbagai Format Menggunakan VLC Player juga dapat melakukan hal-hal kreatif dengan video anda dan salah satu contoh yang telah kita lihat adalah kemampuannya untuk memotong klip video.

Berikut caranya :
1. Jalankan VLC Player pada Menu Media anda pilih Convert / Save
2. Di bawah tab File anda akan melihat dua bagian, yang pertama untuk menambah file yang akan dikonversi sedangkan bagian kedua dapat digunakan untuk menanamkan subtitle konversi ke video yang sudah di sync.
3. Klik Convert / Save dan selanjutnya pilih folder tujuan penyimpanan, dan nama file yang diinginkan, pilih profil video yang diinginkan dan klik pada tombol start.
5. Setelah semuanya selesai anda setting anda klik tombol Start.
Gimana nich teman ulasan dari blog kutulis mengenai Convert Video Ke Berbagai Format Menggunakan VLC Player ini. Semoga bermanfaat buat teman teman semuannya yah.. dan aplikasi ini gratis lho alias tanpa mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendownloadnnya. Silahkan anda mendownload dan nikmati aplikasi tersebut yah.. Makasih dan keep blogging.
Jika kamu menemui masalah dalam mengkonversi video cobalah anda mengunakan atau menginstal code pack di sini..