Pages

Berkunjunglah dan Beri Komentar | Blogwalking Ke Blog Lain

Berkunjunglah dan Beri Komentar | Blogwalking Ke Blog Lain - salah satu cara untuk meningkat trafik blog kita adalah berkunjung ke blog orang lain, dalam istilah ini adalah blogwalking. jika kita sering sering melakukan blogwalking, bukan tidak mungkin blog kita akan dikenal oleh orang banyak. nah kalo ditanya soal manfaat dari blogwalking adalah kita bisa saling bersilaturahmi sesama blogger, bukan cuma itu teman, di lain pihak kita juga bisa mendapatkan sesuatu yang menurut saya bagus untuk blog kita, siapa lagi kalo bukan backlink. nah, jika kita berkunjung ke blog teman lain dan kita menyukai artikel mereka salah satunya misalnya, kita jangan segan segan untuk meningalkan jejak berupa komentar di blog mereka, namun perlu diperhatikan teman? ketika kita berkomentar di blog lain, jangan lupa yah cantumkan link blog kita yah,. 
karena jika kita hanya menuliskan sebagai anouymouse ato apalah itu teman tidak bisa mendapatkan link teman berada di blog tersebut, jadi perbanyaklah berkunjung ke blog lain walaupun hanya sekebar menyapa atau mengisi kotak tamu, namun hal yang terpenting adalah kita bisa menjaga erat tali persaudaraan sesama blogger yah teman. 
Jika kita sering sering melakukan kunjungan ke berbagai blog orang lain insya allah deh teman blog kita secara perlahan perlahan akan menjadi lebih dikenal oleh orang lain dibandingkan sebelumnya. makanya teman, jangan sungkan sungkan yah untuk berkunjung ke blog yang sederhana ini yah teman apalagi kalo bukan blog kutulis ini,, hehehhee.
kalo saya nih teman, kalo ada waktu saya pasti akan menyempatkan diri untuk berkunjung ke blog teman teman saya walaupun itu cuma sekedar menyapa ataupun cuma sekedar mencari informasi terbaru mereka, jadi, tak ada salahnya bukan teman jika kita berkunjung dan memberikan komentar. maka dari sekarang jangan sampe lupa yah teman Berkunjunglah dan Beri Komentar | Blogwalking Ke Blog Lain