Pages

Mencari Backlink Berkualitas Di Blog DoFollow

Mencari Backlink  Berkualitas Di Blog DoFollowBacklink  Berkualitas | Blog DoFollowSalah satu kegiatan seorang blogger untuk membuat blognya terkenal dan page ranknya naik adalah mendatangi blog blog teman. Istilahnya blog walking atau jalan-jalan ke blog orang lain. Ah masak hanya datang ke blog teman lalu blognya menjadi terkenal? Tentu saja tidak hanya datang atau membuka blognya. Tapi datang lalu memberikan komentar terhadap tulisan yang ia baca. Jika datang dan tidak memberikan komentar ya sia-sia dong usaha blogger untuk membuat blognya terkenal. Makanya datanglah dan berikan komentar.




Mencari Backlink  Berkualitas Di Blog DoFollow | Backlink  Berkualitas | Blog DoFollow

Yang biasa diburu oleg blogger adalah memberikan komentar di blog-blog dofollow komentar.Blog dofollow komentar artinya adalah blog yang apabila kita memberikan komentar di dalamnya maka komentar kita diindex oleh google. Terutama link blog yang kita masukkan. Di dunia blogging, ada blog dofollow dan ada blog nofollow. Keduanya beda tentunya. Blog dofollow akan diindex google sedangkan blog nofollow tidak akan diindex oleh google. Tentu saja tidak hanya berkomentar saja. Tapi juga memasukkan nama, email dan alamat blog kita. Di sinilah tujuan seorang blogger untuk membuat blognya terkenal dan juga bisa menaikkan page rank blognya. kutulis juga sedang belajar ngeblog jadi gak ada salahkan jika anda juga membaca artikel  Tips Belajar Teknik Blogger |  Optimasi SEO Blogger Pemula. siapa tahu membantu anda dalam melakukan optimasi SEO blogging.

Cara Mengetahui Blog DoFollow Komentar
Pertama :
Untuk mengetahui blog yang dofollow, caranya sangat mudah. Tinggal buka blog yang bersangkutan, lalu klik kanan mouse, dan View Page Source. Akan terbuka window baru berisi detail kode blog. Di pojok kiri browser klik edit — Find. Muncul kotak kecil di kiri bawah. Ketikkan dofollow. Jika blog yang anda buka adalah blog dofollow, maka otomatis akan diketahui. Artinya akan ada kata dofollow di kode-kode blog tadi. Jika tidak ada, coba ketikkan nofollow. Maka akan ditemukan kata tersebut. Klik aja Next beberapa kali agar ditemukan kata dofollow atau nofollow.
Kedua :
Dengan cara melihat komentar-komentar yang ada. Biasanya sudah ada komentar dengan link blog para komentator. Silakan sorot ( block ) link blog salah satu komentar ( bisa di blog ini ), klik kanan, View Page Source. Setelah muncul window baru lihat apakah ada kata nofollow atau tidak. Jika tidak ada maka berarti blog itu dofollow. Jadi jika dofollow, maka anda berkomentar di blog tersebut dan meninggalkan link blog anda, maka anda akan dapat backlink. Dapat backlinks maka berarti akan meningkatkan PR blog anda.
Ketiga :
Dengan cara menginstall plugin nodofollow ( Khusus browser FireFox ya ). Silahkan download di sini. Setelah didownload lalu install. Jika sudah masuk ke pluginnya, tinggal buka blog yang akan dicek dofollow tidaknya lalu aktifkan plugin nodofollow yang ada di menu Tool. Nah nanti akan kelihatan. Jika link yang ada di blog tersebut berwarna hijau ma
oo. He he he. jadi jangan sungkan ya untuk berkomentar dengan memberikan saran dan kritik untuk semakin baiknya blog ini. Demi kebaikan gitu khan. Untuk berburu backlink dengan memberikan komentar di blog blog dofollow, silahkan saja cari di google dengan kata kunci blog dofollow atau dofollow blog. Bisa juga dengan mencari di kolom search atau kolom pencarian yang ada di bawah header bagian atas kanan blog ini. memang saya akui sih, jika Optimasi SEO blogging atau melakukan tips trik dan tutorial blog memang gampang gampang sulit. kita di tuntut mrmiliki keuletan serta sifat yang sabar ekstra tinggi dan sebagai informasi saja nih sob Bebarapa blog yang saya kelola disetting dofollow. Silahkan menuju blogspot saya di sini. Jangan Spamming ya. Mencari Backlink  Berkualitas Di Blog DoFollow | Backlink  Berkualitas | Blog DoFollow.