Pages

Cara Menampilkan Jumlah Visitor Yang Online

Cara Menampilkan Jumlah Visitor Yang Online - Siapa sih yang tidak mau kalo pengunjung blognya selalu ramai. kalo belum tahu cara mendatangkan pengunjung blog klik aja link tersebut yah. Nah kali ini blog kutulis akan sedikit memberikan tips nih yaitu Cara Menampilkan Jumlah Visitor Yang Online. Setelah sekian lama saya berjuang untuk membangun blog kesayanganku ini, hehehe, akhirnya lambat laun blog saya sudah rame mendapatkan pengunjung blog. Dan itu membuat saya semakin semangat untuk terus eksis dan berkarya menulis artikel yang mungkin bisa membantu teman teman semua. Langsung saja yah tak kasih langkah langkah Cara Menampilkan Jumlah Visitor Yang Online.
Untuk mengetahui jumlah visitor atau pengunjung yang sedang online saat ini di blog anda, bisa memakai widget yang disediakan oleh web http://whos.amung.us Contohnya bisa dilihat di bagian bawah kanan blog ini. Widget berwarna merah dengan jumlah angka visitor yang sedang online.

Untuk menampilkan widget jumlah visitor silahkan baca tutorialnya sebagai berikut :
1. Kunjungi web http://whos.amung.us
2. Memilih atau mengatur tata letak widget.

Teman bisa leluasa dengan mudah mengganti tampilan warna ataupun tempat untuk menempatkan widget tersebut. teman bisa menaruhnya di pojok kanan pojok kiri di samping kanan di samping kiri pokoknya sesuka hati teman deh saya tidak akan melarang kok teman.. hehehe. 
3. Copy paste kode html yang telah tersedia ke blog anda. Caranya :
Untuk Blogspot
1. Login ke blogger.com
2. Tuju ke blog yang akan anda tambahkan lalu klik Rancangan/Tata Letak/Design
3. Klik Tambahkan Widget
4. Lalu klik HTML/JavaScript.
5. Masukkan/paste kode html yang telah anda copy tadi di area HTML lalu klik Save/Simpan.

Untuk Wordpress
1. Login ke member area wordpress lalu klik Widget.
2. Di area Widget Drag/tarik widget “Text” ke side bar. Masukkan kode html yang telah anda copy di area text.
3. Klik Save.
Gimana nich teman Cara Menampilkan Jumlah Visitor Yang Online dari blog kutulis ini. semoga membantu yah untuk teman teman semuannya..