Pages

Akhirnya Pengunjung Blog Ku Kembali Meningkat

Akhirnya Pengunjung Blog Ku Kembali Meningkat - Pengunjung Blog Kembali Meningkat - Alhamdulillah mungkin itu adalah kalimat pertama yang saya ucap ketika melihat blog kesayangan ini kembali ramai di padati oleh pengunjung, setelah kemarin saya share mengenai Mengapa Pengunjung Blog Saya Menurun Drastis | Pengunjung Blog Menurun kali ini saya akan membagi pengalaman yang sangat mengembirakan untuk saya pribadi yaitu Akhirnya Pengunjung Blog Ku Kembali Meningkat. Sebenarnya saya tidak tahu kalo kemarin pengunjung blog menurun drastis, saya mencoba mengontak beberapa teman saya juga merasakan hal yang demikian, saya merasa sedih dan bimbang, sedikit terbelsit pemikiran apakah blog ku kena deindex kah atau blogku terkena virus kah atau tak tahu lah pokoknya perasaan sedih lesu dan bimbang bercampur aduk di pikiran saya. Waktu saya mengetahui blog saya mengalami penurunan pengunjung saya apa yang biasanya saya lakukan pada blog saya begitu saja hampir sirna, yang biasanya saya memposting artikel menjadi males yang biasanya melakukan blogwalking sesama tukar link juga merasa males sekali karena melihat pengunjung blog menurun.


Namun itu dulu teman, sesuai judulnya kali ini yaitu Akhirnya Pengunjung Blog Ku Kembali Meningkat setelah menghadapi berbagai rintangan hujan badai petir menyambar awan pecah [ hehehe] akhirnya blog kesayangan ku ini kembali rame oleh pengunjung, rasa syukur kepada allah SWT senantiasa saya haturkan karena blog saya tidak terjadi apa apa. Mungkin kalo menurut saya penurunan jumlah pengunjung blogku terjadi karena mungkin google sedang melakukan perbaikan sistem ataupun terkena dampak google dancing. Tapi tak apalah teman justru itu nikmatnya menjadi seorang blogger newbie menuju blogger handal, apapun rintangan yang terjadi selalu senantiasa untuk bersabar menghadapinya dan berusaha untuk selalu belajar dari  pengalaman yang mungkin baru pertama kali kita dapatkan.


Harapan saya tidak muluk muluk kok teman, semoga saja kedepannya blog kesayangan saya ini semakin rame semakin populer seperti blognya teman teman blogger semuanya serta bisa menghasilkan rezeki yang cukup buat menambah uang jajan dan berbagi ke sesama saudara kita yang saling membutuhkan menjadikannya sebagai tempat sharing dan saling belajar satu sama lainnya dan juga tempat mengisi kekosongan disaat kita sedang galau mungkin atau apalah teman ane binggung mau tulis apa lagi soalnya udah ngantuk. Oya teman yang terpenting semoga kita sebagai saudara serumpun dan setanah air bisa saling mengenal dan menjalin persaudaraan sesama blogger agar kelak kita bisa berbagi kepada sesama dan menuju kesuksesan bersama.
Semoga artikel singkat dari blog kutulis ini yang berjudul Akhirnya Pengunjung Blog Ku Kembali Meningkat bisa memberikan motivasi buat teman teman yang mungkin baru belajar nge blog dan mengalami kendala yang sama seperti saya alami dan terakhir pesan dari saya adalah selalu berusaha selalu berdoa dan selalu selalu selalu belajar dan insya allah kesuksesan akan menghampiri anda. Makasih yah dan keep blogging.