Pages

Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem SmartFren

Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem SmartFren - Mempercepat koneksi internet modem smartfren - Agar koneksi internet modem smartfren bagus - Wah gak terasa nih udah menginjak di bulan april tahun 2012 ini. Hari ini adalah hari pertama di bulan april, begitu pun juga dengan postingan ini, Postingan dari saya yang berjudul Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem SmartFren ini juga adalah postingan pertama saya di bulan april. Mengapa saya memilih judul Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem SmartFren?. Karena secara tak sengaja kemarin saya sedang mencoba bermain ke rumah temen saya dan tanpa sengaja saya bermain internetan di rumah dia dan anehnya koneksi internetnya bagus sekali, Padahal kita sama sama memakai satu merek modem dan beli bersama sama sama dan satu toko juga.. Hahahahaha. 


Bagaimana Cara Mempercepat koneksi internet modem smartfren?


Banyak sekali teman teman saya yang menanyakan hal tersebut melalui chat fb atau pun di kotak komentar, Namun kali ini saya akan memberikan satu contoh saja yang menurut saya sederhana dan sudah saya praktekkan dan alhamdulillah koneksi internet modem smartfren lancar dan koneksi internet tidak lelet. Di sini tidak ada trik khusus untuk membuat koneksi internet modem smartfren lancar dan juga bagus, Hanya di perlukan sebuah kabel beberapa meter yang di hubungkan dengan modem anda tadi kemudian tancapkan di bagian kaber tersebut dan tarik saja ke atas almari kamar atau di atas balkon kamar mungkin. Teman saya memcoba menaruh kabel yang dia beli seharga 35 ribu untuk 5 meter dan saya lupa nana kabel tersebut, Pokoknya yang saya tahu di setiap ujung kabel terdapat lubang di setiap ujung kabel untuk di tancapkan ke satu modem dan satu lagi kotak yang biasanya dimana modem anda colokkan di laptop anda tersebut.


Cara paling ampuh agar koneksi interet modem smartfren tidak lelet.


Memang sih tips ini bukan cara terampuh agar koneksi internet smartfren tidak lelet, namun kayaknya perlu anda coba dan siapa tahu nanti setelah mencobanya koneksi internet modem smartfren anda kembali bagus dan sinyal menjadi baik. Bukan hal baru bila beberapa hari ini koneksi internet smartfren saya sering lambat atau pun lelet sekali, bahkan beberapa kali pernah tidak bisa sama sekali connect ke internet.
Mengapa koneksi internet smartfren sering lelet?
Jika teman mempunyai masalah seperti hal di atas tersebut silahkan anda membaca beberapa info di bawah ini.


Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem GSM CDMA
Koneksi Internet Modem SmartFren Sering Lelet Dan Lambat
Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Smartfren | Mengatasi Smartfren Lelet
Mempercepat Koneksi Smartfren Dengan Setting Dial Up Dan DNS Google


Gimana nih teman? Apakah sudah cukup mengenai beberapa informasi mengenai koneksi internet smartfren lambat lelet dan lemot?. Semoga saja anda senang dengan beberapa informasi dan juga artikel dari saya yang berjudul Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem SmartFren ini. Jika ada kesalahan mau pun kekurangannya saya mohon maaf yah. Oya jika teman memiliki pertanyaan silahkan tuliskan saja di kotak komentar yah. jika berkenan dan bisa menjawab saya akan membantu dengan senang hati kok. Terima kasih dan keep blogging yah.