Pages

Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Speedy

Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Speedy - Cara Mudah Mempercepat Koneksi Modem Internet Speedy - Masih utak atik seputar dunia internet nih teman, setelah kemarin saya memposting artikel Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Smartfren | Mengatasi Smartfren Lelet kali ini saya akan berbagi ilmu baru yang juga bisa bermanfaat bagi teman teman blog kutulis semuanya yah. Apakah saat ini anda merasa koneksi internet modem speedy lelet? atau koneksi internet modem speedy lambat? kalo iya nih tak kasih artikel yang bagus sekali untuk kamu coba di rumah dan semoga membantu setelah anda membaca artikel ini.


Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Speedy kali ini saya bagi menjadi dua bagian. Kamu tinggal ikuti langkah langkahnya saja untuk mencobanya silahkan yah langsung di coba sendiri.
Cara Pertama : 
  • Masuk ke settingan modem, 192.168.1.1
  • Klik Advanced Setup
  • Klik ADSL, lalu pilih ADSL Mode, awalnya pasti ADSL2+ lalu diganti jadi G.DMT, lalu klik save, tunggu beberapa saat browsing lagi

Cara Kedua :

  1. Setelah lakukan cara pertama lalu masuk ke control panel lalu pilih Network Connections
  2. Klik kanan di LAN atau Wireless Network Connection, lalu pilih properties. Tergantung kalian pake LAN atau WIFI
  3. Lalu klik di internet protocol (TCP/IP) klik properties
  4. Lalu pilih Use the following DNS server addresses
  5. Masukkan preferred DNS server: 8.8.8.8
  6. Masukkan Alternate DNS server :8.8.4.4
  7. lalu klik ok
  8. lalu klik kanan di gambar jaringan di paling bawah kanan layar komputer kita, lalu pilih repair, dan setelah itu buktikan kecepatan yang terasa pasti lebih cepat dari kecepatan yang sebelumnya.
  9. trik di atas mengunakan DNS dari google lho teman. dan semoga saja membantu yah
  10. dan selesai deh silahkan dicek dan dicoba yah kira kira bagaimana hasilnya nanti koment di bawah yah.!!
Semoga artikel singkat dari blog kutulis yang berjudul Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Speedy ini bisa membantu dalam mengatasi berbagai masalah mulai dari koneksi internet modem speedy lelet atau modem speedy koneksi lambat dan juga cara ampuh mempercepat koneksi internet modem.