Pages

Tips Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru 2012

Tips Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru 2012 - Sebelumnya saya sudah memposting mengenai Mempercepat Koneksi Smartfren Dengan Setting Dial Up Dan DNS Google kaliini blog kutulis akan memberikan informasi mengenai cara internetan gratis telkomsel terbaru 2012 yang semoga aja bisa membantu teman teman untuk menikmati internetan gratis telkomsel. Trik ini hanya untuk pengguna telkomsel lho teman, untuk provider lainnya mungkin nanti di postingan berikutnya nanti pasti saya akan postingkan yah teman.


Sesuai dengan judulnya yaitu Tips Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru 2012 memang sekarang sedang di cari oleh banyak pengguna telkomsel untuk mengunakannya. Nah perlu di ketahui yah teman jika setelah teman mengikuti tips internet gratis ini dan masih saja mengalami kendala saya mohon maaf yah, soalnya yang namanya berbau gratis gratis kan memang selalu ada resiko dan kelemahannya. Namun jika teman ingin mencoba Tips Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru 2012 dari blog kutulis ini silahkan saja yah untuk mengikutinya. Cekidott yah teman... !!!.. 


APN : Telkomsel
Proxy : 217.212.230.99
Port : 80

Settingan Handler
HTTP Server : http://my.telkomsel.com:80/
Socket Server : socket://my.telkomsel.com:1080
Remove Port : centang
Proxy type : Host
Proxy server : m.mangga.me
Gimana nih teman Tips Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru 2012 dari blog kutulis. Jika kamu adalah salah satu penikmat internet gratis telkomsel silahkan saja di praktekin yah teman. Makasih dan keep blogging.