Pages

Cara Mengatasi Akun Facebook yang kena Hack

Blogadexme | Cara Mengatasi Akun Facebook yang kena Hack oleh para Hacker ini memang terbilang sangat menyebalkan ketika Akun Facebook kita ingin di Hack. Facebook adalah Jaringan Sosial yang terbilang Populer setelah mengalahkan Twitter dan Jaringan Sosial lainnya. Banyak para Facebooker yang menjalin persahabatan di dunia Maya tersebut. Sekedar ajang komunikasi jarak Jauh selain menggunakan SMS atau Telepon.

Hari-hari sebelumnya juga Blogadexme telah membahas jauh mengenai Facebook yaitu tentang "Cara Update Status Facebook Via Sesuka Hati" dan "Cara Membuat Aplikasi Update Status Facebook". Langsung aja chekidot artikel tersebut jika memang bermanfaat. Info sebelumnya untuk artikel Mengatasi Akun Facebook yang kena Hacking adalah Tutorial yang Blogadexme gunakan ketika masih menggunakan Timeline Facebook yang biasa dan Blogadexme belum mempraktikkan Bagaiamana cara di Timeline yang Baru sekarang ini.

Baik, langsung aja ketopik pembicaraan yaitu bagaimana Cara Mengatasi Akun Facebook yang kena Hack, tips ini bisa dikatakan terbilang mudah. Dan coba langsung aja ikuti langkah-langkah di bawah ini, dan semoga berhasil.
  • Pada jendela Facebook, Buka Akun .
  • Lalu klik Pengaturan Akun.
  • Pada Opsi, Pilih Keamanan Akun .
  • Lihat di Sebelah kanan, klik Ganti .
Disini kita dapat melihat Aktifitas kita terakhir kali, lokasi di mana kita keluar dari Facebook. Jikalau Akun Facebook kita telah kena Hack, dan Password nya sudah di Ganti oleh Hacker, maka langkah yang harus kita buat adalah mencoba untuk Mereset Password Facebook , masuk ke Link tersebut. Yang perlu kamu perhatikan adalah.
  • Jika alamat E-Mail Login yang biasa kita gunakan Untuk Login Facebook telah di ambil oleh orang lain, maka masuk ke sini " Klik Di Sini ".
  • Jika alamat E-Mail Login yang terdaftar di Facebook telah dihapus oleh orang lain, misalnya Hacker tersebut telah mengganti E-Mail Login ke Facebook kita dengan E-Mail lain yang tidak kita ketahui maka masuk ke sini " Klik Di Sini ".
Bagaimana?? gampang Bukan. Kita hanya cukup ke tekunan dikit agar Akun Facebook kita dapat kembali lagi ke tangan kita. Sekian dulu Postingan Blogadexme tentang bagaimana Cara Mengatasi Akun Facebook yang kena Hack. Semoga dengan Postingan ini dapat berguna untuk kita Semua.


Good Luck