Pages

Beberapa Iklan PPC Lokal Premium Tebaru 2012

Beberapa Iklan PPC Lokal Premium Tebaru 2012 - Sengaja saya buat judul seperti itu karena menurut saya mungkin memang yang terbaik untuk saat ini dan juga tentunya premium dalam hal ini adalah di lihat dari nilai klik iklannya. Setelah kemarin saya memposting mengenai Penempatan Iklan Adsense Dan PPC Yang Baik | Posisi Iklan Di Blog nah kali ini saya akan memberikan sedikit referensi yang cukup bagus untuk teman teman blog kutulis dalam melakukan monitize blog untuk meraup dollar atau pun rupiah dari blog teman.


Memang sekarang banyak sekali situs web penyedia iklan bertebaran di internet, namun yang saya cermati dari beberapa informasi yang saya pelajari ternyata sedikit iklan yang menyediakan iklan PPC premiun lokal indonesia. Dan kali ini saya akan memberikan sedikit info dari Beberapa Iklan PPC Lokal Premium Tebaru 2012 dan semoga saja bermanfaat untuk anda.

PPC Lokal Premium 1. ID Blog Network

Iklan premium lokal pertama adalah IdBlogNetwork, IBN singkatan dari IdBlogNetwork merupakan iklan PPC premium pertama yang saya ikuti karena blog saya yang dulu sudah habis di babat oleh om google dan baru sekarang ini membuat blog manual dan jujur saja baru jalan beberapa bulan dan hanya memiliki visitor sekitar 400UV/Day jadi gak mungkin saya daftarkan blog ini ke iklan ppc premium lokal lainnya, dan enaknya dari IdBlogNetwork ialah adanya iklan PPA(pay per action) dari Berniaga yang bisa menjadi ladang untuk meraup rupiah walau pun klik iklan sepi, untuk klik iklannya saya selama ini berkisar antara 1500 - 2000 rupiah per klik dan untuk PPA Berniaga adalah 3500 per approved barang.

PPC Lokal Premium 2. SITTI Ads

Iklan premium lokal kedua adalah SITTI Ads, kalo untuk iklan yang satu ini saya belum pernah merasakan hasil karena belum meng optimalkan iklan tersebut, untuk nilai klik SITTI Ads termasuk yang terbesar untuk ukuran iklan PPC lokal indonesia dengan nilai klik rata rata antara 400 - 600 rupiah.

PPC Lokal Premium 3. AdStars

Iklan premium lokal ketiga adalah AdStars, Kalo untuk yang ni kayaknya memang betul betul untuk blog atau web yang memiliki reputasi bagus teman jika ingin bergabung menjadi membernya. Mereka mensyaratkan minimal 150 ribu page views tiap bulannya. Jika teman blog kutulis sudah cukup syarat, tidak ada salahnya untuk mencoba PPC lokal premium yang satu ini.

PPC Premium 4. Innity

Iklan premium lokal ke empat adalah Innity. Untuk yang ini juga memiliki persyaratan yang cukup berat juga, Pasalnya mereka mensyaratkan beberapa poin sama yang sama dengan AdStars yaitu minimal page views 200000. PPC ini terbilang yang paling senior dan yang paling unik dari 4 PPC di atas. Produk yang paling unik adalah CPE (Cost per Engagment). Yaitu produk iklan yang menghitung tiap gerakan kursor kita di area iklan. Kalo saya belum berani untuk mendaftar menjadi anggota dari mereka, jika teman kutulis sudah merasa mampu silahkan saja mencoba dan siapa tahu di terima menjadi anggotanya. Sebenarnya iklan PPC premium ini tidak lokal karena mencakup beberapa negara di asia tenggara namun mereka men-support bahasa indonesia.

PPC Premium 5. Adsense

Sekarang google adsense sudah support bahasa indonesiaiklan adsense akan menyesuaikan sesuai keyword yang ada pada konten. Jadi meskipun kita tidak memilih category blog, iklan akan tetap muncul sesui keyword yang ada dan keunggulan dari google adsense adalah mereka tidak akan kehabisan advertiser dan merupakan iklan PPC terbesar saat ini dan memang bukan iklan PPC Premium lokal namun juga mereka sudah men-support bahasa indonesia.

Semoga ulasan di atas mengenai Beberapa Iklan PPC Lokal Premium Tebaru 2012 dari blog kutulis ini bisa memnerikan referensi bagus untuk teman teman semuannya agar lebih tahu mengenai daftar iklan ppc premium lokal terbaik tahun 2012. Terima kasih dan keep blogging.