Pages

Kata Kata Kamseupay | Arti Kata Kamseupay

Kata Kata Kamseupay | Arti Kata Kamseupay - Jujur saja saya juga kurang begitu paham betul dan tahu darimana asal muasal kata kamseupay dan juga arti kata kamseupay yang sekarang lagi nge-tren dan banyak di cari di mesin pencari google. Untuk itu saya pun berkeliling menelusuri beberapa web atau pun blog untuk mencari kata kata kamseupay serta arti kata Kamseupay. Awalnya saya kurang berminat dan tak aku hiraukan dengan kata kata tersebut, namun setelah saya membuka akun twitter dan juga facebook kok banyak banget yah yang buat status dan juga di forum forum tuh banyak banget kata kata kamseupay, begitu saya lihat banyak sekali dan membaca beberapa tweeps teman teman twitter dan rasa penasaran pun menghampiri saya dan sekarang ini akhirnya saya pun mencari kata kata Kamseupay dan juga arti kata Kamseupay.


Setelah saya berkelana kesana kemari teryata sudah menemukan arti kata Kamseupay yang ternyata di populerkan oleh artis Marissa Haque. Tren ini sangat unik dan menarik. Dari tangan seorang Marissa Haque, kini kamseupay kembali dikenal oleh masyarakat penjuru tanah air.
Namun sangat disayangkan mengapa harus kata kamseupay yang populer. Istilah ini adalah kata makian. Sering digunakan untuk percakapan yang menjurus ke hal negatif (memaki). Karena arti kata Kamseupay adalah " kampungan sekali, payah"..  Kata kamseupay ini muncul akibat perseteruan antara artis Marissa Haque dan artis berakun @DeeDeeKartika di Twitter. Dalam akun twitter milik istri Ikang Fawzi muncul kalimat-kalimat emosional dan menuntut pasal pencemaran nama baik oleh @DeeDeeKartika yang mengeluarkan album religi bersama Memes (artis dan ibu dari Kevin Vierra). Nah sekarang gimana teman setelah membaca artikel Kata Kata Kamseupay | Arti Kata Kamseupay dari blog kutulis ini apa sekarang sudah mengerti arti kata Kamseupay kan?. Semoga artikel ini bisa memberikan referensi baru yah dan tidak ketinggalan info unik ini yang sekarang sedang marak di bicarakan di berbagai media jejaring sosial. Makasih dan keep blogging yah..