Pages

Lady GaGa Bawa 9 Jet Pribadi Dan 29 Kontainer Untuk Konser Di Indonesia

Lady GaGa Bawa 9 Jet Pribadi Dan 29 Kontainer Untuk Konser Di Indonesia - Konser Lady GaGa Di Indonesia - Lady GaGa Konser Di Indonesia - Kali ini blog kutulis tidak seperti biasanya nih, kalo biasanya saya mengulas artikel mengenai tips maupun tutorial blog, kali ini blog kutulis akan mengulas berita yang sedang hot banget nih teman yaitu Lady GaGa Bawa 9 Jet Pribadi Dan 29 Kontainer Untuk Konser Di Indonesia. Siapa sih yang kagak kenal ama penyanyi nyentrik yang satu ini, dia adalah Lady Gaga si penyanyi sensasional.


Banyak orang beranggapan bahwa Lady GaGa adalah salah satu musisi yang selalu menyuguhkan tampilan spektakuler di tiap konsernya. Termasuk di Indonesia, untuk itu dia tidak tanggung tanggung nih teman,  Lady GaGa akan datang ke Indonesia dengan 9 pesawat jet pribadi serta 29 kontainer berisi perlengkapan konser. Bisa dibayangkan betapa spektakuler konser ini nanti. Lady GaGa tampaknya sudah siap menyuguhkan penampilan terbaiknya. semua itu dia lakukan semata mata untuk memuaskan para fansnya yang berada di indonesia. Konser rencananya akan di gelar di stadion utama gelora bung karno (GBK) jakarta dan denger denger nih teman, akan menjadi konser yang paling spektakuler di asia lhoo.. Wowww, gak kebayang deh nantinya bagaimana antusiasnya para penonton yang menurut promotornya kebanyakan usia 18 sampai 45 tahun dan akan di laksanakan pada tanggal 3 juni. Jika kamu adalah salah satu pengemarnya, langsung saja deh mulai hari ini kayaknya udah di buka tuh tiket konsernya. Buruan teman nanti kehabisan tiket lho, karena menurut promotor hanya menyediakan tiket 40.000, ini berarti berkurang 10.000  dari kuota awal tiket yang di sediakan oleh panitia konser.
Semoga ulasan mengenai Lady GaGa Bawa 9 Jet Pribadi Dan 29 Kontainer Untuk Konser Di Indonesia dari blgo kutulis ini bisa memberikan informasi terbaru mengenai konser lady GaGa di indonesia.