Pages

Film The Raid Yang Mendunia

Film The Raid Yang Mendunia - Wah tak seperti biasanya nih kalo blog kutulis membahas mengenai sebuah film apalagi sebenarnya jauh banget dari yang selama ini saya bahas yang kalo gak seputar gadget atau pun software dan juga tips blogging. Tapi tak apalah teman untuk sekali kali memberikan informasi berbeda sekedar untuk mencari tema baru dan juga sebagai refreshing agar kita tidak bosen ngeblog aja. Film The Raid Yang Mendunia tentu tidak ada yang salah dengan judul artikel ini karena apa teman? karena memang sekarang tuh lagi booming banget ama yang namanya film the raid atau film serbuan maut memang baru baru ini menjadi mendadak terkenal dan mengemparkan dunia dengan menyabet beberapa gelar dari festival film bergengsi.


The Raid sejak awal 2011 telah menyabet tiga penghargaan bergengsi dunia, antara lain Cadillacs People's Choice Award, Toronto International Film Festival 2011 dan The Best Film sekaligus Audience Award - Jameson Dublin International Film Festival. Tentu bukan hal yang umum jika film indoneisa bisa mendunia seperti saat film the raid ini. Bahkan di sebuah surat kabar menceritakan bahwa hanya butuh waktu 3 hari untuk meraup keuntungan 2 milyar saat pemutaran film di amerika. Suatu kebanggaan bagi perfilman indonesia karena bisa menjadikan salah satu karya anak bangsa di sejajarkan dengan film film terbaik dunia dan setelah penayangannya kemarin di berbagai wilayah negara di amerika kanada dan indonesia.


Jika teman masih belum sempat menonton film the raid ini, silahkan saja untuk menontonnya yah dan supaya tahu alur ceritannya karena jujur saja saya belum pernah menonton karena rumah saya jauh dari keramaian kota. Untuk itu silahkan teman teman yang sudah menonton untuk berbagi pengalamannya di kotak komentar yah. hehehehe. Semoga saja Film The Raid Yang Mendunia ini bisa menjadi inspirasi produser produser lokal untuk meningkatkan kualitas film serta bisa bersaing di dunia perfilman global seperti film the raid ini.