Pages

Konser Avenged Sevenfold di Jakarta pada 1 Mei 2012

BlogadexmeKonser Avenged Sevenfold di Jakarta pada 1 Mei 2012 yang akan datang ini. Seperti yang telah di Informasikan sebelumnya Bahwa Group Band Avenged Sevenfold atau yang sering di sebut A7X ini akan mengadakan Konser nya di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. Setelah melakukan Konser pada Tahun lalu yaitu pada 7 Agustus 2007 dan 22 Oktober 2008 maka Avenged Sevenfold akan melakukan Konser ketiga di Jakarta.


Hal ini juga merupakan Pilihan hasil Polling di Internet yang dibuat oleh Promotor di Indonesia sehingga Avenged Sevenfold terpilih untuk melakukan Konsernya di Jakarta.

"Avenged Sevenfold menjadi peringkat pertama permintaan artis yang didatangkan setelah berhasil mengalahkan Coldplay"; kata Erie Posse, Promotor ER Entertainment saat di temui di Cilandak Town Square, (Jumat, 2 Maret 2012).

Erie juga memastikan Bahwa dalam Konser Avenged Sevenfold kali ini akan berbeda dengan Konser-konser yang sebelumnya.
"Mereka akan bawakan lagu-lagu Hits yang di Indonesia. Kalau dalam Konser yang sebelumnya lagu 'DEAR GOD' tidak di pernah di bawakan, Khusus di Konser kali ini akan Mereka bawakan denga beberapa pertunjukan Kembang api yang terkonsep" Ujarnya juga.

Group Band yang berdiri Sejak 1999 itu akan Konser selama 2,5 Jam lama nya. Dan waktu 40 Menit akan diberikan kepada Group Band Pendamping, Superman Is Dead (SID) yang akan membawakan 13 Lagu.

Sedangkan Band yang di Gawangi M. Shadows (Vokal), Synyster Gates (Gitar), Zacky Vengeance (Gitar), Dan Johnny Chrits (Bass) akan membawakn Tembang Hits Mereka. Termasuk lagu di Album terbaru yang Bertajuk 'Nightmare'.

Untuk Tiketnya, Pihak Promotor akan menjual secara Presale, yang dimulai Sejak 11 Maret 2012 di Twin Plaza. Tiketnya akan di bagi ke dalam dua Kelas, yaitu Seharga Rp. 400.000 untuk Festival A dan Rp. 200.000 untuk Festival B. Namun untuk harga yang ditetapkan Seharga Rp. 500.000 untuk Festival A dan Rp. 300.000 untuk Festival B.